Monday, January 2, 2012

Kata Kata Semangat




Pada postingan ini saya ingin menuliskan beberapa kata kata semangat buat teman-teman pengunjung semuanya. Karena saya pikir kata-kata semangat akan banyak orang yang membutuhkannya, sebab dengan selalu tampil bersemangat, maka segala hal pekerjaan rutinitas yang senantiasa semakin menumpuk akan terselesaikan dengan baik. Begitu juga bila kita punya masalah berat, maka dengan kata kata semangat pula kita dapat menjalani dan menyelesaikan permasalahan itu hingga akhirnya tuntas dan kebahagiaan kembali datang kepada kita.

Jujur memang saya pribadi juga sering tidak bersemangat dan oleh sebab itu saya sempatkan untuk mencari kata kata semangat di internet, dan hasilnya setelah membaca beberapa dari kata-kata bersangkutan. Saya akhirnya bisa kembali seman gat dan bekerja dengan lebih giat, serta masalahpun terselesaikan secara baik dan sesuatu hal yang selama ini terasa berat kini berubah menjadi ringan kembali.

Berikut adalah kata-kata semangat yang saya dapatkan dari internet itu, disini saya akan kembali publikasi melalui blog ini kepada teman-teman pengunjung semuanya.

- Hari ini sebelum kamu mengatakan kata-kata yang tidak baik, pikirkan tentang seseorang yang tidak dapat berbicara sama sekali.

- Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.

- Sebelum anda mengeluh tidak punya apa-apa, pikirkan tentang seseorang yang meminta-minta di jalanan.

- Sebelum kamu mengeluh bahwa kamu buruk, pikirkan tentang seseorang yang berada pada tingkat yang terburuk di dalam hidupnya.

- Sebelum kamu mengeluh tentang suami atau istrimu, pikirkan tentang seseorang yang memohon kepada Allah untuk diberikan teman hidup.

- Hari ini sebelum kamu mengeluh tentang hidupmu, pikirkan tentang seseorang yang meninggal terlalu cepat.

- Sebelum kamu mengeluh tentang anak-anakmu, pikirkan tentang seseorang yang sangat ingin mempunyai anak tetapi dirinya mandul.

- Sebelum kamu mengeluh tentang rumahmu yang kotor karena pembantumu tidak mengerjakan tugasnya, pikirkan tentang orang-orang yang tinggal dijalanan.

- Sebelum kamu mengeluh tentang jauhnya kamu telah menyetir, pikirkan tentang seseorang yang
menempuh jarak yang sama dengan berjalan.

- Dan disaat kamu lelah dan mengeluh tentang pekerjaanmu, pikirkan tentang pengangguran, orang-orang cacat yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti anda.

- Sebelum kamu menunjukkan jari dan menyalahkan orang lain, ingatlah bahwa tidak ada seorangpun yang tidak berdosa.

- Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses

- Hari ini Anda adalah orang yang sama dengan Anda di lima tahun mendatang, kecuali dua hal : orang-orang di sekeliling Anda dan buku-buku yang Anda baca.

- Ketika satu pintu tertutup, pintu lain terbuka; namun terkadang kita melihat dan menyesali pintu tertutup terseb ut terlalu lama hingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka.


Nah demikian dulu beberapa kata-kata semangat yang saya publikasikan pada artikel ini. Semoga dengan kehadiran beberapa kata-kata Semangat ini. Teman-teman yang membacanya dapat hidup lebih bergairah dan bersamangat lagi untuk menyongsong hari esok yang lebih cerah.



JANGAN lUPA LIKE & Follownya Yah

0 comments:

Post a Comment

Kalo Udah Baca TREADS Mohon dong di klik iklan dibawah :D

sebagai imbalannya :) daftar gratis sekalian , please ;'
 
Blogger Widgets